SURVEY ONLINE MEMBAYAR LANGSUNG KE REKENING BANK

DAPAT UANG DARI KATAANDA


CARA MUDAH DAPAT RUPIAH GRATIS SECARA ONLINE.


Secara umum kita malas mengikuti bisnis online untuk menyelesaikan survey, disebabkan kita jarang mendapat imbalan ketika menyelesaikan survey tersebut. Tapi, bagaimana jika mengisi survey bisa membuat kita memperoleh uang atau beramal? Ya, konsep itulah yang ingin diusung oleh KATA ANDA

Cara kerjanya sangat simple. Setelah mendaftar secara gratis  Anda akan langsung mendapatkan  50 poin, dan memperoleh survey undangan atau rekomendasi yang bisa langsung diisi. Jika tidak ada, Anda bisa mengisi survey profil yang bisa Anda pilih sesuka hati anda ataupun anda bisa mengisi survey cepat. Rata-rata tiap survey akan memberikan Anda 50 poin.

Jika anda sudah mengumpulkan poin yang cukup, Anda bisa menukarkan poin tersebut dengan uang yang bisa ditransfer ke rekening Anda atau disumbangkan ke Yayasan Indonesia Bright, sebuah yayasan yang sejak tahun 2006 bergerak dalam berbagai kegiatan sosial seperti membantu korban bencana atau orang-orang tidak mampu. Tiap poin yang Anda miliki bisa ditukarkan dengan uang sebesar Rp 50. Selain ditukarkan dengan uang, Anda juga bisa menukarkan poin Anda dengan berbagai merchandise yang tersedia.
Sejak berdiri pertama kali pada bulan September tahun 2013 lalu, Kata Anda sudah memiliki lebih dari 30.000 pengguna terdaftar.



CARA KERJA

1. DAFTAR
Isi formulir registrasi data diri dan profil Anda. Anda akan mendapatkan 50 poin langsung setelah registrasi ini. Lanjutkan pengisian survei profil dan Anda akan mendapatkan tambahan 360 poin lagi.

2. Terima undangan sebagai panelis
Kata anda akan mengirimkan survei yang sesuai dengan profil Anda melalui email. Cek email Anda secara berkala dan pastikan Anda menambahkan info@kataanda.com ke dalam daftar kontak.

3. Isi survei online
Klik link yang dikirimkan melalui email dan isi surveinya atau cek website Kata Anda  sesering mungkin. Anda akan mendapatkan 5 - 100 poin, tergantung dari kompleksitas survei yang diisi.

4. Ajak teman
Ajak teman  untuk bergabung dengan Kata Anda  dan Anda otomotis mendapatkan 50 poin setelah mereka mengisi profil yang diminta.

5. Dapatkan lebih banyak poin
Kumpulkan poin dengan mengisi lebih banyak survei dan ajak lebih banyak teman.

6. Tukar poin Anda
Tukarkan poin yang Anda miliki dengan uang tunai, hadiah atau donasikan melalui KATAANDA .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat Wallet BTC,LTC,DOGE,PAYCOIN Di Vip.Bitcoin.co.id