Cara membuat Wallet BTC,LTC,DOGE,PAYCOIN Di Vip.Bitcoin.co.id

Pada artikel berikut ini SANSAN mau membagikan informasi cara mendaftar dan membuat akun di VIP.BITCOIN.CO.ID , pasti timbul pertanyaan dari sahabat coin semua '' kenapa sih harus membuat akun di vip.bitcoin.co.id '' ya benar karena situs vip.bitcoin.co.id adalah sebuah situs tempat menyimpan / wallet bitcoin dan pusat trading atau penukaran dari bitcoin ke rupiah yang paling terpercaya di indonesia.

Sobat juga bisa mengirim bitcoin dari akun wallet lain semisal di BLOCKCHAIN atau di XAPO kemudian mengirim nya ke akun sobat di vip.bitcoin.co.id karena lebih mudah menjadikannya ke rupiah , selain itu mendaftar di VIP.BITCOIN.CO.ID kita juga langsung mendapatkan 4 akun wallet sekaligus di akun vip.bitcoin.co.id yaitu wallet bitcoin, dogecoin, paycoin, dan litecoin sehingga lebih mempermudah sobat semua dalam mengelola hasil nambang bitcoin setiap hari .


Gimana sahabat coin semua tertarik kan membuat akun di vip.bicoin.co.id .
Oke langsung saja untuk langkah langkah mendaftar dan membuat akun di vip.bitcoin.co.id silahkan simak penjelasannya berikut ini

1. Daftar akun DAFTAR DISINI maka sobat akan melihat tampilan sebagai berikut .


2. Klik tombol daftar akun kemudian akan akan muncul form pendaftaran seperti di bawah ini, isi kan data diri lengkap, usahakan data diri asli untuk menjamin legalitas akun anda. untuk email upline isi dengan ( sanbudiman4@gmail.com )



3. Setelah selesai mengisi form pendaftaran dan berhasil registrasi sobat akan mendapat balasan email dari pihat vip.bitcoin.co.id seperti di bawah ini


startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

4. Selesai .  Setelah itu sobat bisa login dengan ke website vip.bitcoin.co.id dengan username dan password akun yang sobat buat tadi, setelah sobat berhasil login maka akan muncul tampilan sebagai berikut .




Setelah sobat berhasil membuat akun di vip.bitcoin.co.id maka sobat telah mendapatkan 3 alamat wallet sekaligus yaitu bitcoin. dogecoin, paycoin, dan litecoin .
untuk masuk dan melihat alamat wallet masing masing koin sobat , sobat bisa masuk ke menu financial kemudian masuk ke menu deposit masing masing coin. 

Setelah sobat berhasil membuat wallet bitcoin, dogecoin, litecoin sekaligus saat nya sobat berburu bitcoin dan koin koin lainnya secara gratiss.  silahkan ( Sedang Dalam Pengupdatean)

Demikian Cara Membuat Wallet Di VipBitcoin , Jika Ada Pertanyaan Silahkan Tinggalkan Komentar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SURVEY ONLINE MEMBAYAR LANGSUNG KE REKENING BANK